Posted on
Free Download Yandex Browser 13.12.1599.13014

Free Download Yandex Browser 13.12.1599.13014

Genre: Uncategorized

Yandex.Browser adalah browser internet sederhana dan mudah digunakan . Desain minimalis memungkinkan Anda untuk fokus pada hal-hal yang lebih penting . Its antarmuka kekacauan – bebas memberi Anda banyak ruang untuk melihat halaman web . Halaman Web memuat cepat bahkan dengan kecepatan koneksi yang rendah .
Browser Yandex menggunakan mesin WebKit , populer dengan sejumlah besar pengembang web . User interface browser ini didasarkan pada kode Chromium open-source . Platform Browser Yandex telah , melalui kemitraan teknologi dengan mitra jangka panjang kunci , telah diperluas untuk menggabungkan teknologi Turbo Opera Software , yang memungkinkan untuk meningkatkan kapasitas loading halaman browser bahkan dengan koneksi yang lambat .
modus TurboTurbo mode akan menyala secara otomatis jika kecepatan koneksi internet Anda turun . Halaman Web membuka lebih cepat berkat teknologi kompresi data, menghemat waktu dan lalu lintas . Kecepatan loading meningkat dengan mengurangi jumlah data yang ditransfer. Konten halaman pertama dikompresi pada server Yandex sebelum mengirimnya ke browser Anda . ” Heavy ” elemen halaman ( seperti multimedia ) diblokir dan tidak dimuat sama sekali . Secara default , aktivasi otomatis mode Turbo diaktifkan dalam pengaturan browser . Modus Turbo diaktifkan jika kecepatan download kurang dari 128 Kbit / s . Ketika diaktifkan , ikon Turbo ditampilkan di akhir address bar . Ketika kecepatan mencapai 512 Kbit / s atau lebih tinggi , modus Turbo dimatikan dan ikon menghilang .
perlindungan virusSistem Yandex sendiri memindai jutaan website setiap hari . Yandex.Browser akan memperingatkan Anda jika Anda mencoba untuk mengunjungi situs berbahaya . Setiap file yang Anda download juga akan dipindai dari virus oleh Kaspersky . Berbasis cloud teknologi yang aman browsing perusahaan , bersama dengan solusi keamanan Kaspersky Lab , meningkatkan keamanan browser dengan memperingatkan pengguna tentang website berpotensi berbahaya .

Link Download Klik Disini
Free Download Yandex Browser 13.12.1599.13014

Posted in Uncategorized,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *