Direct Searching (2018) Full Movie Mystery HDRip HC MKV

Diposting pada

Web download film Searching (2018) HDTV 480p MKV + MP4Sinopsis Film Searching (2018) Menceritakan:

Untuk kali ini Kami bagikan film terbaru yang berjudul Searching (2018),Buat gue film ini urgen untuk disaksikan semua orang di era digital ini, khususnya untuk semua orang tua yang anaknya bermunculan dan besar di era digital. Sekarang tidak jarang liat kan tidak sedikit anak kecil sampe remaja yang udah super digital savvy? Apakah semua orang tau anaknya ngapain aja online? Iya kalo orang tuanya pun ngerti soal digital, lah kalo nggak (kayak angkatan orang tua gue), kalo kenapa-kenapa gimana? Bhay aja kayaknya. Film Searching bercerita soal David Kim (John Cho) yang menggali anaknya, Margot (Michelle La) yang hilang, melulu dari seluruh rekam jejak digital anaknya. Abis nonton ni film gue jadi pengen beli iPhone ama Macbook sepaket sih. Kayaknya mempermudah idup, hahaha. Pokoknya ceritanya si Margot tau-tau nggak kembali terus nggak kedengeran kabarnya. Ini btw mereka cuma bermukim berdua, yah. Gue nggak inginkan spoiler, jadi lo tonton aja biar ngerti Ibunya di mana dan kondisi apa yang mereka hadapi. Penasaran dengan film terbaru ini??!

Storyline:
After David Kim (John Cho)’s 16-year-old daughter goes missing, a local investigation is opened and a detective is assigned to the case. But 37 hours later and without a single lead, David decides to search the one place no one has looked yet, where all secrets are kept today: his daughter’s laptop. In a hyper-modern thriller told via the technology devices we use every day to communicate, David must trace his daughter’s digital footprints before she disappears forever.

Searching (2018) on IMDb


Information: http://www.imdb.com/title/tt7668870/
Movie Title: Searching (2018) HDTV 480p MKV + MP4
voting:Ratings: 7.9/10
Creator: Aneesh Chaganty
Writer: Aneesh Chaganty
Stars: John Cho, Debra Messing, Joseph Lee
Release Date: 13 September 2018 (Australia)
Genres: Drama , Mystery , Thriller
Quality: HDTV 480p
Format: mp4/mkv
File Size: 800MB
Resolution: –
Runtime: 1h 42min
Country: USA
Language: English
Download Subtitles: Indonesia, English

Daftar Lengkap Pemain Film Searching (2018):

  • John Cho berperan sebagai David Kim
  • Sara Sohn berperan sebagai Pamela Nam Kim
  • Alex Jayne Go berperan sebagai Young Margot (5 yrs)
  • Megan Liu berperan sebagai Young Margot (7 yrs)
  • Kya Dawn Lau berperan sebagai Young Margot (9 yrs)
  • Michelle La berperan sebagai Margot
  • Joseph Lee berperan sebagai Peter
  • Dominic Hoffman berperan sebagai Michael Porter
  • Sylvia Minassian berperan sebagai Mrs. Shahinian (voice)
  • Melissa Disney berperan sebagai Isaac’s Mom (voice)
  • Connor McRaith berperan sebagai Isaac
  • Colin Woodell berperan sebagai 911 Operator (voice)

LIKE our fanspagehere and get the latest updates on your Facebook

To continue the download, please click the following share, thanks
Share

Click Here for ScreenShot
Download Film Mission: Impossible 6 – Fallout (2018) HC 1080p 720p HDRip

Link Download:

Download Direct Link Searching (2018) Sub Indo:
=====================================
Direct Link 480p | 720p | 1080p | Mirror